Popular Post

Posted by : Unknown 22 Okt 2015

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA PATOMAN
KECAMATAN ROGOJAMPI KABUPATEN BANYUWANGI

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Ohm Swasti Astu.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah, Pemerintah Desa Patoman, Kecamatan
Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, telah dapat menyajikan informasi tentang Desa, Pemerintahan Desa dan Masyarakat dalam kemasan kreatif, yaitu sistem informasi online berbasis Website.

Melalui Website ini, diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat Desa Patoman di mana pun berada. Juga menjadi media Pertanyaan, Pengaduan, Kritik dan Saran terkait pelaksanaan Pelayanan Publik, Program Desa dan Dana Desa Patoman. Lebih dari itu, tentunya sedikit membantu Kecamatan Rogojampi dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk lebih mendekatkan informasi dan pelayanannya kepada masyarakat Desa Patoman.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada konsultan IT kami, Saudara Lukman Hadi yang telah berperan penting dalam terwujudnya Website Resmi Pemerintah Desa Patoman, walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

Akhirnya, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat mewujudkan Masyarakat Desa Patoman yang Rukun, Aman dan Sejahtera.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Ohm Santi Santi Santi Ohm

Hormat Kami,
KEPALA DESA PATOMAN



Drs. SUWITO

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Patoman | Bali Van Java - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Lukman Hadi